Selasa, 12 Juni 2012

Bingung Pilih PC atau Laptop?


http://www.kumpulanartikelindonesia.com/wp-content/uploads/2011/10/laptop-atau-desktop.jpgMana yang lebih baik, laptop atau komputer desktop? Pertimbangkan semua kemungkinan pilihan untuk dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Memahami semua pilihan Anda ketika membeli item bisa sangat menarik membuat keputusan yang baik. Keakraban sebelum Anda membeli sama sekali kali hal terbaik!

Jika Anda akan menggunakannya hanya untuk beberapa karya kerja atau sekolah, laptop akan menjadi pilihan yang baik. Tetapi jika itu untuk keperluan keluarga, komputer desktop yang sangat disarankan. Hari ini, Anda harus praktis. Hal ini penting untuk mengetahui kebutuhan Anda dan mencocokkannya dengan sumber daya Anda. Berikut harus dipertimbangkan ketika membeli komputer: Biaya Secara keseluruhan, laptop pricier dari komputer desktop yang sama. Komponen kecil dari sebuah laptop akan membuat Anda kembali. Jika Anda akan menggunakannya sebagian besar untuk kata, pengolahan dan pelaporan pertemuan, dan untuk melakukan beberapa penelitian, laptop akan menjadi pilihan yang masuk akal. Di sisi lain, video game, video editing dan desktop publishing memerlukan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan memori, video kualitas baik dan kartu audio. Setiap elemen akan meningkatkan biaya dan massa dari gadget.

Handiness – Jika Anda akan perlu komputer mana pun Anda pergi, laptop adalah pilihan terbaik karena mereka sangat berguna. Jika Anda tidak memiliki ruang di kediaman Anda untuk gadget, atau jika orang yang Anda cintai mungkin akan perlu menggunakan komputer di berbagai daerah, laptop sangat dianjurkan. Jika Anda hanya akan meninggalkan komputer di rumah, hanya mendapatkan desktop.

Upgrade dan Perbaikan – Terlepas dari apakah banyak hal dapat ditingkatkan atau diganti di laptop, itu adalah lebih cepat untuk menyelesaikan upgrade dan perbaikan komputer di mesin desktop. Ini harus dipertimbangkan juga. Seperti biaya komputer desktop ‘berangkat untuk lebih rendah, itu mungkin sebenarnya lebih kurang mahal untuk membeli mesin baru panas, sebagai pengganti untuk mencoba untuk menyesuaikan yang lama dengan melakukan beberapa solusi TI. Jadi, jika sebuah bagian dari laptop Anda rusak atau tumpahan minuman pada keyboard seseorang yang, benar-benar itu lebih parah dan akan dikenakan biaya lebih tinggi daripada kerusakan yang sebanding pada komputer desktop. Jika Anda memiliki anak-anak tidak sopan di rumah, ini harus menjadi salah satu pertimbangan utama Anda.

Ergonomi – Ergonomi berarti pola dan rencana Anda area.You bekerja akan perlu untuk menganalisis apakah daerah Anda bekerja dapat menyediakan pengguna lingkungan yang nyaman dan aman. Dalam skenario ini, cukup beberapa spesifikasi berkaitan dengan area kerja komputer harus dicerminkan untuk mencegah sakit punggung, strain dan banyak lainnya. Untuk komputer desktop, Anda harus ruang ekstra untuk menempatkan meja desktop Anda dengan kursi, nyaman bergerak. Bahkan jika itu benar-benar membantu untuk menciptakan workstation komputer yang baik, yang lain tidak keberatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar