Sabtu, 02 Juni 2012

Pilih Back Up Konvensional ataukah Online?





http://www.kumpulanartikelindonesia.com/wp-content/uploads/2011/10/penyimpanan-online.jpgHari-hari ini banyak organisasi masih menggunakan kaset magnetik konvensional dalam rangka untuk cadangan, berbelanja dan menjaga perusahaan mereka ‘darah kehidupan’ atau bahkan data. Selama beberapa tahun terakhir banyak, Microsoft meluncurkan perangkat yang didukung tambahan untuk mereka populer mudah diberikan kembali-up perangkat lunak memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan disk USB dilepas keras. Ini jelas merupakan lanjutkan menarik oleh Ms seperti biasanya, menyimpan data pada hard drive memiliki sama sekali tidak dianggap sebagai praktek terbaik karena risiko kegagalan hard disk drive.

Untuk perusahaan kecil, investasi moneter dalam rangka untuk melaksanakan rekaman cadangan solusi berdasarkan metode terbaik menggabungkan rotasi mp3, penggantian mp3, membersihkan bisa menjadi rintangan keuangan terlalu sangat baik untuk menaklukkan dan mendorong UKM menurunkan rute membeli beberapa data USB dan tergantung pada dua hard disk -3 untuk menyimpan hampir semua data mereka. Pasti ada alternatif lain yang telah muncul selama zaman modern yang menawarkan pasangan Anda bijaksana dapat menghemat sementara UKM 1000 yang penting tambahan meningkatkan jumlah perlindungan dari data.
Diuraikan di bawah ini benar-benar sebuah penilaian singkat antara rekaman konvensional back-up dibandingkan pada cadangan internet. Skalabilitas harus komputer Anda data persyaratan meningkatkan Anda mungkin akan dipaksa untuk membeli peralatan tambahan dan program perangkat lunak tumbuh bersama dengan Anda dari beberapa Gb banyak terabyte terkait dengan data.
Otomasi, sedangkan program yang digunakan melalui kaset back-up otomatis, tubuh bongkar / muat yang terkait dengan kaset tidak. Selama kurun waktu 12 bulan, ini mungkin mengambil substansial (serta mahal) orang-jam. Sebagai perbandingan, cadangan online benar-benar otomatis – seluruh proses sebenarnya dikelola melalui program perangkat lunak klien dan platform ruang penyimpanan.
Perlindungan data biasanya disimpan pada pita dalam suatu struktur tidak terenkripsi. Jika jenis kaset cenderung akan pernah direlokasi offsite (yang mereka harus untuk keselamatan offsite) Anda akan melihat risiko perlindungan. dienkripsi menggunakan kunci yang dikenal dan kemudian Anda benar-benar sebelum meninggalkan komputer Anda sendiri / server. Hal ini sebenarnya sepenuhnya dienkripsi meskipun sedang dikirim di internet dan terus menjadi dienkripsi pada mesin-mesin kami.
Offsite Backup backup tape memerlukan ponsel ini akan benar-benar pindah untuk area luar kantor – sebaiknya setiap hari. Hal ini tentu membutuhkan waktu dan juga lokasi sebenarnya jarang aman. Back-up secara online adalah melalui itu benar-benar alam offsite dan untuk alasan Anda informasi dijaga dari berbagai risiko fisik.
Ada benar-benar biaya awal tinggi untuk rekaman cadangan solusi. Semua perangkat keras yang sebenarnya harus dibeli bersama dengan kaset terkait serta membersihkan tekan. Staf biaya instruksi juga akan sangat tinggi. Juga akan ada banyak biaya tersembunyi untuk pengujian contoh mingguan dari cadangan serta pengganti yang terkait dengan hardware. Dengan cadangan di internet Anda hanya membayar untuk apa yang Anda gunakan dari bulan ke bulan.
Untuk menemukan bahkan hanya satu file dari tape backup sering membutuhkan waktu beberapa jam banyak dan kadang-kadang hari. Dengan cadangan di internet ini waktu restorasi tertentu dapat menit. Meskipun data bencana total bisa dipulihkan dalam beberapa klik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar