Rabu, 13 Juni 2012

Keamanan Data Komputer | Stop Phising!


http://www.kumpulanartikelindonesia.com/wp-content/uploads/2011/10/keamanan-komputer.jpg
Keharusan menjaga keamanan data Anda sangat penting. Tidaklah cukup untuk memastikan bahwa Anda telah melindungi informasi yang Anda miliki di rumah atau bahkan di kantor, juga penting bahwa Anda melindungi mereka dari semua kasus-kasus darurat. Ada sangat banyak bentuk keadaan darurat. Mereka bisa apa saja mulai dari laptop yang hilang atau komputer dengan virus komputer atau bahkan kebakaran. Menggunakan backup online, Anda dapat yakin untuk menciptakan salinan aman dan aman data Anda. Data yang telah Anda simpan akan aman dan siap untuk Anda untuk mengambil mereka kapanpun Anda membutuhkannya untuk waktu yang sangat lama.

Hal ini biasanya lebih aman untuk menggunakan penyedia cadangan online untuk semua kebutuhan cadangan selain mengandalkan metode lain seperti hard drive eksternal. Mendapatkan online terjangkau kembali pilihan akan membantu Anda menghemat sumber daya dan data yang Anda ingin menyimpan. Mereka sangat mudah untuk menggunakan begitu banyak terjangkau dan pilihan yang cocok untuk bisnis dan rumah.

Jika Anda adalah orang yang menggunakan komputer Anda setiap hari, maka Anda benar-benar perlu untuk berpikir tentang back up file Anda sehari-hari. Ini benar-benar memastikan bahwa Anda akan selalu memiliki cara yang baik untuk memulihkan file Anda dan juga mendapatkan komputer Anda berjalan kembali. Ada beberapa orang lebih suka menggunakan beberapa perangkat penyimpanan eksternal untuk memenuhi kebutuhan mereka cadangan. Hal ini kadang-kadang bisa berarti menciptakan disk untuk cadangan, DVD, CD atau bahkan hard drive eksternal. Proses ini memakan waktu dan bisa sulit. Ada sangat sedikit orang yang benar-benar dapat mengambil waktu mereka untuk menempatkan ini ke dalam tindakan setiap hari. Semakin baik terletak dalam menggunakan kembali online up sistem. File Anda secara otomatis akan didukung sepanjang hari. Hal ini penting karena file Anda akan selalu up to date. Anda bisa mendapatkan sangat banyak pilihan cadangan online dengan harga terjangkau. Ada saat-saat lain yang Anda bahkan dapat menemukan mereka secara gratis.

Jika Anda mencari terjangkau opsi backup secara online, cara yang lebih murah adalah menemukan operator yang akan menawarkan penyimpanan 1GB gratis. Banyak perusahaan cenderung menawarkan gigabyte penyimpanan yang bebas untuk semua pengguna pribadi dan usaha kecil. Meskipun gigabyte tidak cukup untuk menyimpan semua informasi Anda, itu adalah cara yang bagus untuk melindungi file yang paling penting yang Anda miliki tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

Jika Anda ingin sepenuhnya dilindungi, dan Anda sangat membutuhkan 1 GB atau lebih ruang penyimpanan, Anda akan menghabiskan uang. Anda dapat dapat menemukan kembali online terjangkau pilihan-pilihan jika Anda hanya melakukan penelitian Anda dengan baik. Sebuah perusahaan yang baik akan menagih Anda hanya lima dolar per bulan. Hal ini tidak terlalu banyak untuk membayar. Ada banyak pilihan murah dan Anda tidak akan harus menghabiskan banyak uang tetapi masih kenyamanan keselamatan dokumen Anda terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar