Sabtu, 16 Juni 2012

Tips Maintenance Windows Xp dan 7


http://www.kumpulanartikelindonesia.com/wp-content/uploads/2011/10/windows-7.jpgJadi Anda hanya meninggalkan toko besar-kotak dengan kotak besar, kegembiraan Anda tumbuh seperti yang Anda mengekstrak dan mempersiapkan diri untuk, sebagaimana yang mereka katakan di tanah cyber, boot! Tahan kuda Anda meskipun, karena ini adalah waktu terbaik dari semua untuk mendirikan program perawatan berkala untuk harta karun baru teknologi Anda. Sistem komputer Anda meliputi dua kategori utama; hardware monitor, CPU (central processing unit) karena telah datang untuk dipanggil, atau menara, printer, scanner, mouse atau trackball, dan software-Sistem Operasi Windows, apakah itu menjadi Windows 8, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP, dan aplikasi yang akan berjalan di atasnya, seperti pengolah kata, spreadsheet, web browsing, gaming dan jutaan judul opsional yang tersedia.

Sama seperti mobil atau rumah, ketika datang ke perawatan yang diperlukan, ada alat penting yang harus dijaga sekitar dan teratur digunakan untuk menjadi pemilik yang bertanggung jawab. Dalam rangka mencapai efisiensi tertinggi dan kepuasan dalam penggunaan elektronik mengagumi Anda, optimasi terus komputer Anda perangkat lunak adalah penting.

Perangkat lunak komputer adalah kumpulan dari satu dan nol yang diatur oleh penyihir seperti Bill Gates dan perusahaan untuk melakukan fungsi tertentu. Sama seperti palu dan paku akan menempatkan rumah bersama-sama, jadi ini koleksi dari satu dan nol beroperasi untuk melakukan salah satu aplikasi yang diberikan, seperti QuickBooks atau Doom. Masalah dengan perangkat lunak adalah bahwa ketika setiap aplikasi tidak sinkron dengan cetak biru tersebut, karya-karya keseluruhan dapat jatuh ke bawah.

Windows Registry mengatur semua aplikasi Anda dengan cara yang memungkinkan mereka untuk bekerja sama. Registri ini dapat menjadi berantakan dan tidak efisien dari waktu ke waktu sebagai banyak aplikasi mulai konflik dengan operasi. Pertimbangkan pembelian, baik online atau batu bata dan mortir fasilitas, sebuah utilitas yang bekerja untuk membersihkan aplikasi ini.
Sebuah program Defragmentation adalah dibangun ke Windows dan produk pihak ketiga juga tersedia. Gunakan sering! Ia bekerja untuk meningkatkan penyimpanan secara keseluruhan data Anda.

Kadang-kadang Anda akan ingin meng-uninstall aplikasi, sehingga membersihkan sisa-sisa orang dan nol dengan menggunakan alat tersebut disarankan.
Semua aplikasi Anda akan memerlukan update secara periodik untuk meningkatkan dan mempertahankan kegunaan mereka dengan sistem komputer Anda. Lakukan mereka ketika diminta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar